Text
Pengaruh voucher diskon, harga dan kemudahan bertransaksi terhadap keputusan pembelian makanan melalui aplikasi layanan shopee food di Jakarta Selatan
Perkembangan e-commerce, khususnya layanan pesan-antar makanan, telah mengubah perilaku konsumen dalam berbelanja makanan secara online. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh voucher diskon, harga, dan kemudahan bertransaksi terhadap keputusan pembelian makanan melalui aplikasi Shopee Food di Jakarta Selatan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan survey melalui penyebaran kuesioner kepada 100 responden pengguna Shopee Food di Jakarta Selatan. Teknik analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Model - Partial Least Square (SEM-PLS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa voucher diskon, harga, dan kemudahan bertransaksi, memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian pada pengguna Shopee Food di Jakarta Selatan.
SKR25/049 | SKR 25/049 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi dan Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain