PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh online customer review, content marketing, live streaming terhadap keputusan pembelian lip product hanasui pada tiktok shop

Text

Pengaruh online customer review, content marketing, live streaming terhadap keputusan pembelian lip product hanasui pada tiktok shop

Nisya Listiani - Nama Orang - Pengarang Utama; Budi Suryowati - Nama Orang - Pembimbing;

Di era digital yang terus berkembang, internet menjadi salah satu alat paling kuat dalam mempengaruhi perilaku konsumen. Perubahan signifikan terlihat dari pergeseran perilaku konsumen yang semakin mengarah pada pembelian online, kategori produk kecantikan menjadi salah satu yang paling laris di TikTok Shop, terutama di kalangan generasi muda dan wanita. Salah satu brand lokal yang memanfaatkan platform ini adalah Hanasui, yang memasarkan produk kosmetik berkualitas dengan harga terjangkau. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Online Customer Review, Content Marketing, Live Streaming terhadap keputusan pembelian lip product Hanasui pada tiktok shop. Dengan menggunakan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pengikut Hanasui di Tiktok. Jumlah sample yang diambil sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik pengambilan sample probability sampling berbentuk purposive sampling. Melakukan analisis pada data primer dengan menyebarkan kuesioner yang terolah menggunakan metode analisis SEM (Structural Equation Modeling) dengan menggunakan software SmartPLS versi 4.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel online customer review tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, variabel content marketing berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dan variabel live streaming berpengaruh terhadap keputusan pembelian lip produk Hanasui di Tiktok.


Ketersediaan
SKR25/045SKR 25/045Prodi Manajemen (Ruang Skripsi dan Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 25/045
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2025
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Nisya Listiani
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik