PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan terhadap loyalitas pelanggan (studi kasus : CV. Mitra Tani Farm, Kabupaten Bogor)

Text

Pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan terhadap loyalitas pelanggan (studi kasus : CV. Mitra Tani Farm, Kabupaten Bogor)

Denis Okta Kurniawan - Nama Orang - Pengarang Utama; Yodfiatfinda - Nama Orang - Pembimbing;

"Penelitian in mengenai pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan terhadap loyalitas pelanggan. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan CV. Mitra Tani Farm, untuk menganalisis pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan CV. Mitra Tani Farm, dan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan CV. Mitra Tani Farm. Penelitian ini menggunakan analisis SEM
(Structural Equation Modelling) PLS untuk mengukur signifikansi pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan dalam membangun loyalitas pelanggan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, sedangkan kepuasan pelanggan memiliki pengaruh yang tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Selain itu, penclitian juga menunjukkan bahwa kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kualitas pelayanan yang memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan dikarenakan aspek- aspek pelayanan yang diberikan perusahaan kepada pelanggan seperti kecepatan dan keramahan dalam melayani pelanggan, menjaga lingkungan perusahaan yang bersih dan nyaman, serta terbuka terhadap kritik dan saran dari pelanggan. Sedangkan kepuasan pelanggan tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan dikarenakan kepuasan pelanggan tidak mampu secara langsung meningkatkan loyalitas pelanggan. Salah satu aspek kualitas pelayanan yang dapat meningkatkan kepuasan pelanggan yaitu dengan memberikan pelayanan yang cepat dan tanggap kepada pelanggan serta menyediakan produk yang lengkap setiap waktu"


Ketersediaan
AGR25/011AGR 25/011Prodi Agribisnis (Ruang Skripsi dan Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
AGR 25/011
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2025
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
AGR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Agricultural industries
Trilogi University--Agricultural industries
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Denis Okta Kurniawan
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik