PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Analisis kepuasan konsumen terhadap kualitas layanan di Nara Kupu Village Kota Depok

Text

Analisis kepuasan konsumen terhadap kualitas layanan di Nara Kupu Village Kota Depok

Tessalonika Siregar - Nama Orang - Pengarang Utama; Rizal Taufikurahman - Nama Orang - Pembimbing;

Nara Kupu Village is one of the agrotourism destinations located in Depok City, offering various educational tourism attractions based on natural elements in the West Java region. This study focuses on how the service quality provide to Nara customers, including staff friedliness, cleanliness, responsiveness, empathy, and service a quantitative descriptive approach with 193 respondents, comprising visitors who have and have not visited Nara Kupu Village. The data consists of primary and secondary data obtained through direct interviews using a questionnaire that has been validated and reliability-tested. The data were analyzed using the customer satisfaction index (CSI), importance performance analysis (IPA), multiple linier regression, and SWOT analysis, The results of the study indicate that service quality has a significant simultaneous and partial influence. The Empathy dimension is a factor that influences customer satisfaction, the CSI values is in the "Satisfied" category, while the IPA results identify several service attributes that need improvement. SWOT analysis resulted in strategies for improving service quality through human resource capacity development and physical facility improvements.


Ketersediaan
AGR25/009AGR 25/009Prodi Agribisnis (Ruang Skripsi dan Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
AGR 25/009
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2025
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
AGR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Agricultural industries
Trilogi University--Agricultural industries
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Tessalonika Siregar
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik