PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Analisis pengaruh kualitas layanan internal dan disiplin kerja terhadap kinerja dengan peran mediasi motivasi kerja

Text

Analisis pengaruh kualitas layanan internal dan disiplin kerja terhadap kinerja dengan peran mediasi motivasi kerja

Iryanti - Nama Orang - Pengarang Utama; Dwi Sunu Kanto - Nama Orang - Pembimbing;

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan internal dan disiplin kerja terhadap kinerja pegawai, dengan motivasi kerja sebagai variabel mediasi. Latar belakang penelitian didasarkan pada rendahnya efektivitas layanan publik di lingkungan Sekretariat Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP), yang tercermin dari kurangnya responsivitas dan informasi pada media komunikasi resmi lembaga. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan teknik analisis jalur (path analysis) menggunakan perangkat lunak SmartPLS. Sampel penelitian terdiri dari 65 pegawai BNSP yang dipilih melalui teknik sampling jenuh. Variabel yang diteliti meliputi kualitas layanan internal, disiplin kerja, motivasi kerja, dan kinerja pegawai. Hasil analisis menunjukkan bahwa kualitas layanan internal berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pegawai, baik secara langsung maupun melalui motivasi kerja sebagai variabel mediasi. Sebaliknya, disiplin kerja tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap motivasi kerja maupun kinerja pegawai. Motivasi kerja terbukti memainkan peran penting dalam meningkatkan kinerja pegawai. Temuan ini memberikan kontribusi teoritis terhadap pengembangan model kinerja pegawai sektor publik, serta rekomendasi praktis bagi BNSP dalam merancang strategi peningkatan kualitas layanan internal dan penguatan motivasi kerja sebagai upaya peningkatan kinerja organisasi.


Ketersediaan
TES25/064TES 25/064Prodi Magister Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
TES 25/064
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2025
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
TES
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Personnel Management
Trilogi University--Magister management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Iryanti
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik