Text
Efek mediasi kepuasan pelanggan pada pengaruh kualitas sistem informasi dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan di KAP helianto & rekan
Penelitian ini bertujuan untuk menguji teori tentang peran mediasi kepuasan pelanggan pada pengaruh kualitas sistem informasi dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan pada Kantor Akuntan Publik Heliantono & Partners. Latar belakang masalahnya adalah penurunan jumlah klien non-audit menyoroti tantangan dalam mempertahankan loyalitas pelanggan. Dengan menggunakan desain penelitian kuantitatif, data dari 121 klien non-audit dianalisis dengan SEM dan software PLS untuk menguji pengaruh langsung dan tidak langsung. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa kepuasan pelanggan memediasi secara signifikan pengaruh antara kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan. Sebaliknya, kepuasan pelanggan tidak memediasi pengaruh kualitas sistem informasi terhadap loyalitas pelanggan. Penelitian selanjutnya disarankan untuk dapat mengeksplorasi variable mediasi lainnya atau variable moderasi untuk memahami lebih mendalam mekanisme pengaruh kualitas sistem informasi dan kualitas
layanan terhadap loyalitas pelanggan.
| TES25/063 | TES 25/063 | Prodi Magister Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain