PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh kualitas sistem, kualitas informasi, dan kualitas pelayan terhadap kepuasan pengguna dan dampaknya terhadap kepercayaan (trust) pengguna e-katalog di provinsi DKI jakarta

Text

Pengaruh kualitas sistem, kualitas informasi, dan kualitas pelayan terhadap kepuasan pengguna dan dampaknya terhadap kepercayaan (trust) pengguna e-katalog di provinsi DKI jakarta

Kriston Pangabean - Nama Orang - Pengarang Utama; Aty Herawati - Nama Orang - Pembimbing;

Sistem pengadaan e-katalog pemerintah Indonesia telah menjadi inovasi penting dalam meningkatkan efisiensi, transparansi, dan daya saing dalam pengadaan barang/jasa publik. Namun, faktor-faktor yang memengaruhi kepercayaan penyedia terhadap platform ini masih belum banyak dikaji, khususnya dari perspektif pemasok. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas sistem, kualitas informasi, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengguna, serta dampaknya terhadap kepercayaan di kalangan penyedia e-katalog di Provinsi DKI Jakarta. Desain penelitian kuantitatif asosiatif digunakan dengan melibatkan 98 responden yang mewakili penyedia terdaftar. Data dikumpulkan melalui kuesioner terstruktur skala Likert dan dianalisis menggunakan Structural Equation Modeling-Partial Least Squares (SEM-PLS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas sistem tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengguna, sedangkan kualitas informasi dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan. Selain itu, kepuasan pengguna berpengaruh kuat dan signifikan terhadap kepercayaan pada sistem e-katalog. Temuan ini memperkuat penerapan Model Keberhasilan Sistem Informasi DeLone dan McLean dalam konteks pengadaan pemerintah secara elektronik, dengan menekankan bahwa informasi yang tepat waktu, akurat, dan relevan, serta layanan yang responsif dan andal, merupakan faktor penting dalam membangun kepercayaan penyedia. Implikasi kebijakan menekankan perlunya memperkuat pengelolaan informasi dan responsivitas layanan untuk meningkatkan keterlibatan penyedia, sementara penelitian selanjutnya dapat mengeksplorasi konstruk tambahan atau perbandingan antarwilayah untuk memperluas pemahaman.


Ketersediaan
TES25/058TES 25/058Prodi Magister Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
TES 25/058
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2025
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
TES
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Magister management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Kriston Pangabean
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik