PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh reputasi brand dan pengalaman pengguna terhadap keputusan pembelian online dengan kepercayaan sebagai variable intervening pada website PT XYZ

Text

Pengaruh reputasi brand dan pengalaman pengguna terhadap keputusan pembelian online dengan kepercayaan sebagai variable intervening pada website PT XYZ

Edgar Maulana - Nama Orang - Pengarang Utama; Dwi Sunu Kanto - Nama Orang - Pembimbing;

Perkembangan e-commerce di sektor fashion mendorong persingan yang semakin ketat, sehingga reputasi brand, pengalaman pengguna (user experience/UX), dan kepercayaan konsumen menjadi faktor strategis yang memengaruhi keputusan pembelian online. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh reputasi brand dan pengalaman pengguna terhadap keputusan pembelian online, dengan kepercayaan sebagai variabel mediasi, pada konsumen PT XYZ. Desain penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan pendekatan survei, melibatkan 82 responden yang pernah melakukan pembelian di PT XYZ. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner berskala Likert, dan analisis data menggunakan Partial Least Squares-Structural Equation Modeling (PLS-SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa reputasi brand berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan namun tidak secara langsung terhadap keputusan pembelian, sedangkan pengalaman pengguna berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan dan keputusan pembelian. Kepercayaan terbukti menjadi variabel mediasi penting, dengan mediasi penuh pada hubungan reputasi brand terhadap keputusan pembelian dan mediasi parsial pada hubungan pengalaman pengguna terhadap keputusan pembelian. Temuan ini memperkuat teori Brand Equity (Aaker,1991), model UX (Gui et al., 2024), dan teori kepercayaan online (McKnight et al., 2002), serta memberikan implikasi praktis bagi manajemen e-commerce fashion untuk fokus pada integrasi reputasi brand dan pengalaman pengguna guna membangun kepercayaan konsumen. Penelitian selanjutnya disarankan untuk memperluas variabel, menggunakan desain longitudinal, dan melibatkan sampel lintas industri agar generalisasi hasil lebih kuat.


Ketersediaan
TES25/050TES 25/050Prodi Magister Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
TES 25/050
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2025
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
TES
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Magister management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Edgar Maulana
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik