PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Hedonic shopping value dan social influence terhadap impulse buying dengan pemediasi shopping lifestyle pada pengguna shopee di Indonesia

Text

Pengaruh Hedonic shopping value dan social influence terhadap impulse buying dengan pemediasi shopping lifestyle pada pengguna shopee di Indonesia

Uzunu Ikhwanul Aini - Nama Orang - Pengarang Utama; Dwi Sunu Kanto - Nama Orang - Pembimbing;

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Hedonic Shopping Value dan Social Influence terhadap Impulse Buying dengan Shopping Lifestyle sebagai variabel mediasi pada pengguna Shopee di Indonesia. Pendekatan penelitian menggunakan metode kuantitatif dengan data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada responden pengguna aktif Shopee. Data yang terkumpul dianalisis dengan metode path analysis menggunakan bantuan software statistik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Hedonic Shopping Value berpengarh signifikan terhadap Shopping Lifestyle, begitu pula Social Influence berpengaruh signifikan terhadap Shopping Lifestyle. Selanjutnya, Shopping Lifestyle terbukti berpengaruh signifikan terhadap Impulse Buying. Selain itu, Hedonic Shopping Value dan Social Influence memiliki pengaruh signifikan terhadap Impulse Buying. Hasil lainnya menunjukkan bahwa Shopping Lifestyle memediasi hubungan antara Hedonic Shopping Value dan Impulse Buying, serta memediasi hubungan antara Social Influence dengan Impulse Buying. Temuan ini menegaskan bahwa gaya hidup belanja memainkan peran penting dalam menjembatani pengaruh nilai hedonis dan faktor sosial terhadap perilaku pembelian impulsif pada pengguna Shopee di Indonesia. Penelitian ini memberikan kontribusi teoritis pada kajian perilaku konsumen digital serta implikasi praktis bagi strategi pemasaran e-commerce.


Ketersediaan
TES25/076TES 25/076Prodi Magister Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
TES 25/076
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2025
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
TES
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Magister management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Uzunu Ikhwanul Aini
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik