Text
Efek mediasi kepuasan pelanggan pada pengaruh switching cost dan retensi pelanggan terhadap loyalitas pelanggan di KAP Heliantono & Rekan
Studi ini bertujuan untuk menguji teori tentang peran mediasi kepuasan pelanggan dalam hubungan antara biaya peralihan dan retensi pelanggan terhadap loyalitas pelanggan di Kantor Akuntan Publik Heliantono & Partners. Penurunan jumlah klien non-audit menyoroti tantangan dalam mempertahankan loyalitas. Dengan menggunakan desain penelitian kuantitatif, data dari 121 klien non-audit dianalisis dengan SEM-PLS untuk menguji pengaruh langsung dan tidak langsung. Hasil pengujian menunjukkan bahwa kepuasan pelanggan memediasi secara signifikan pengaruh retensi pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Tetapi kepuasan pelanggan tidak memediasi secara signifikan pengaruh biaya peralihan terhadap loyalitas pelanggan. Penelitian selanjutnya disarankan untuk menggunakan sampel lebih besar dan beragam untuk memperkuat validitas dan
generalisasi hasil penelitian.
| TES25/072 | TES 25/072 | Prodi Magister Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain