PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Efek mediasi kepuasan pelanggan pada pengaruh switching cost dan retensi pelanggan terhadap loyalitas pelanggan di KAP Heliantono & Rekan

Text

Efek mediasi kepuasan pelanggan pada pengaruh switching cost dan retensi pelanggan terhadap loyalitas pelanggan di KAP Heliantono & Rekan

Ade Ikhwan - Nama Orang - Pengarang Utama; Dwi Sunu Kanto - Nama Orang - Pembimbing;

Studi ini bertujuan untuk menguji teori tentang peran mediasi kepuasan pelanggan dalam hubungan antara biaya peralihan dan retensi pelanggan terhadap loyalitas pelanggan di Kantor Akuntan Publik Heliantono & Partners. Penurunan jumlah klien non-audit menyoroti tantangan dalam mempertahankan loyalitas. Dengan menggunakan desain penelitian kuantitatif, data dari 121 klien non-audit dianalisis dengan SEM-PLS untuk menguji pengaruh langsung dan tidak langsung. Hasil pengujian menunjukkan bahwa kepuasan pelanggan memediasi secara signifikan pengaruh retensi pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Tetapi kepuasan pelanggan tidak memediasi secara signifikan pengaruh biaya peralihan terhadap loyalitas pelanggan. Penelitian selanjutnya disarankan untuk menggunakan sampel lebih besar dan beragam untuk memperkuat validitas dan
generalisasi hasil penelitian.


Ketersediaan
TES25/072TES 25/072Prodi Magister Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
TES 25/072
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2025
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
TES
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Magister management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Ade Ikhwan
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik