PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Efek mediasi switching cost pada pengaruh kualitas layanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan

Text

Efek mediasi switching cost pada pengaruh kualitas layanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan

Muchammad Nuh - Nama Orang - Pengarang Utama; Dwi Sunu Kanto - Nama Orang - Pembimbing;

Tesis ini bertujuan untuk menguji teori tentang peran mediasi biaya peralihan (switching cost) pada pengaruh kualitas layanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada sebuah Kantor Akuntan Publik di Jakarta. Fenomena masalah yang muncul adalah terjadinya penurunan jumlah klien non-audit menyoroti tantangan dalam mempertahankan loyalitas pelanggan. Dengan menggunakan desain penelitian kuantitatif, data dari 121 klien non-audit dianalisis dengan SEM dan software Smart-PLS untuk menguji pengaruh langsung dan tidak langsung. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa switching cost memediasi secara signifikan pengaruh antara kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan. Sebaliknya, switching cost tidak memediasi pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Penelitian selanjutnya disarankan untuk dapat mengeksplorasi secara lebih rinci peran procedural, financial, dan relational switching cost dalam memediasi pengaruh kualitas layanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan, serta menambahkan indicat


Ketersediaan
TES25/069TES 25/069Prodi Magister Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
TES 25/069
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2025
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
TES
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Magister management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Muchammad Nuh
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik