Text
Pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan barnd image terhadap loyalitas pelanggan pada konsumen starbucks coffee di Jakarta
Tujuan penelitian ini adalah: untuk mengetahui apakah Kualitas Pelayanan Untuk mengetahui apakah Harga berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan, Untuk mengetahui Brand Image berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan data primer dengan menggunakan analisis Partial Least Square (PLS) dengan bantuan software atau perangkat lunak Smart PLS. Penelitian ini menggunakan 100 responden pengguna Starbucks Coffee Di Jakarta. Hasil penelitian ini terdapat pengarh yang signifikan antara Kualitas Pelayanan (XI) terhadap Loyalitas Pelanggan (Y), Terdapat pengaruh yang signifikan antara Harga (X2) terhadap Loyalitas Pelanggan (Y), Terdapat Pengaruh yang signifikan antara Brand Image (X3) terhadap Loyalitas Pelanggan (Y), Terdapat pengaruh yang signifikan antara Kualitas Pelayanan, Harga Dan Brand Image terhadap Loyalitas Pelanggan (Y).
| SKR25/093 | SKR 25/093 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain