PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan barnd image terhadap loyalitas pelanggan pada konsumen starbucks coffee di Jakarta

Text

Pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan barnd image terhadap loyalitas pelanggan pada konsumen starbucks coffee di Jakarta

Willyanto Nazarius - Nama Orang - Pengarang Utama; Francy Iriani - Nama Orang - Pembimbing;

Tujuan penelitian ini adalah: untuk mengetahui apakah Kualitas Pelayanan Untuk mengetahui apakah Harga berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan, Untuk mengetahui Brand Image berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan data primer dengan menggunakan analisis Partial Least Square (PLS) dengan bantuan software atau perangkat lunak Smart PLS. Penelitian ini menggunakan 100 responden pengguna Starbucks Coffee Di Jakarta. Hasil penelitian ini terdapat pengarh yang signifikan antara Kualitas Pelayanan (XI) terhadap Loyalitas Pelanggan (Y), Terdapat pengaruh yang signifikan antara Harga (X2) terhadap Loyalitas Pelanggan (Y), Terdapat Pengaruh yang signifikan antara Brand Image (X3) terhadap Loyalitas Pelanggan (Y), Terdapat pengaruh yang signifikan antara Kualitas Pelayanan, Harga Dan Brand Image terhadap Loyalitas Pelanggan (Y).


Ketersediaan
SKR25/093SKR 25/093Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 25/093
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2025
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Willyanto Nazarius
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik