Text
Pengaruh harga, online customer review dan promosi penjualan terhadap minat beli produk sepatu Aerostreet pada pengguna marketplace shopee di Kota Depok
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Harga, Online Customer Review Dan Promosi Penjualan Terhadap Minat Beli Produk Sepatu Aerostreet Pada Pengguna Marketplace Shopee Di Kota Depok. Pengaruh Harga, Online Customer Review Dan Promosi Penjualan terhadap minat beli produk sepatu aerostreet pada pengguna narketplace shopee di Kota Depok. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif lengan metode Structural Equation Modeling Partial Least Square (SEM-PLS). Sampel ang digunakan sebanyak 100 responden pengikut akun aerostreet di shopee yang belum elakukan pembelian di shopee, yang dipilih menggunakan teknik purposive sampling. ata dikumpulkan melalui kuesioner yang diukur dengan skala Likert. Hasil penelitian enunjukkan bahwa Harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. nline Customer Review memiliki pengaruh dan signifikan terhadap minat beli. Promosi enjualan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli.
| SKR25/086 | SKR 25/086 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain