Text
Pengaruh employee generated content, price, dan influencer terhadap purchase intention di platform tiktok
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Employee Generated Content, Price, n Influencer di platform TikTok. Fenomena meningkatnya peran konten yang dibuat eh karyawan di media sosial, strategi penetapan harga yang kompetitif, serta promosi elalui influencer menjadi latar belakang penelitian ini. Metode penlitian yang digunakan dalah kuantitatif dengan pendekatan survei melalui kuesioner kepada 100 responden ang merupakan Generazi Z yang mempunyai aplikasi TikTok. Teknik analisis data ilakukan dengan menggunakan Structural Equation Model (SEM) berbasis Partial Least Square (PLS) melalui software SmartPLS. Hasil penelitian ini diharapkan dapat nemberikan konstribusi teoritis dalam pengembangan ilmu manajemen pemasaran serta menjadi acuan praktis bagi perusahaan atau brand dalam memasarkan produknya melalui pengelolaan employee generated content, price, dan influencer.
| SKR25/129 | SKR 25/129 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain