PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Faktor -faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian generasi z dalam fitur live streaming di e-commerce

Text

Faktor -faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian generasi z dalam fitur live streaming di e-commerce

Alda Putri Safira - Nama Orang - Pengarang Utama; Rizka Ramayanti - Nama Orang - Pembimbing;

Perkembangan teknologi yang pesat menimbulkan sebuah perubahan baru dalam dunia ekonomi digital. Fitur Live Streaming pada E-Commerce menjadi sebuah tanda bahwa perkembangan e-commerce sangatlah pesat di Indonesia. Fitur live streaming ini melibatkan banyak pihak, seperti influencer yang menjadi streamer yang memiliki peran untuk memberikan penjelasan dan memasarkan produk sehingga dapat menumbuhkan kepercayaan dan memengarhi keputusan pembelian pelanggan, serta penjual sebagai penyedia produk yang diharapkan dapat memberikan produk yang berkualitas sehingga menambahkan kepercayaan pelanggan pada produk tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor apa saja yang dapat memengaruhi keputusan pembelian pada live streaming di e-commerce. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif yang menggunakan data populasi generasi z yang berdomisili di DKI Jakarta dan diolah menggunakan SmartPLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang positif antara karakteristik live streaming, kualitas produk, dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian generasi z pada fitur live streaming di e-commerce. Kata Kunci: Karakteristik Live Streaming, Kualitas Produk, Kepercayaan, Keputusan
Pembelian, E-Commerce.


Ketersediaan
AKU25/060AKU 25/060Prodi Akuntansi (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
AKU 25/060
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2025
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
AKU
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Trilogi University--Accounting
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Alda Putri Safira
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik