PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh citra merek, kemudahan aplikasi dan kualitas produk terhadap minat beli ulang tomoro coffe

Text

Pengaruh citra merek, kemudahan aplikasi dan kualitas produk terhadap minat beli ulang tomoro coffe

Muhammad Haiqal Rafli Rauf - Nama Orang - Pengarang Utama; Yocky Pramudya Ananda - Nama Orang - Pembimbing;

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Citra Merek, Kemudahan Aplikasi, dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli Ulang pada konsumen Tomoro Coffee di Jakarta. Latar belakang penelitian ini didasarkan pada semakin tingginya persaingan di industri minuman kopi siap saji, yang menuntut perusahaan untuk mempertahankan loyalitas pelanggan tidak hanya melalui citra merek, tetapi juga melalui pengalaman konsumsi yang menyeluruh, baik secara fisik maupun digital. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner kepada 100 responden yang pernah membeli produk Tomoro Coffee dan menggunakan aplikasinya. Teknik analisis data dilakukan dengan menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) berbasis Partial Least Square (PLS) melalui perangkat lunak SmartPLS 4.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Citra Merek tidak berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Ulang, sedangkan Kemudahan Aplikasi dan Kualitas Produk terbukti berpengaruh signifikan. Bahkan, Kualitas Produk merupakan variabel yang memiliki pengaruh paling kuat terhadap Minat Beli Ulang. Temuan ini mengindikasikan bahwa keputusan pembelian ulang pada Tomoro Coffee lebih dipengaruhi oleh pengalaman nyata dan langsung yang dirasakan konsumen, bukan semata persepsi terhadap reputasi merek. Dengan demikian, strategi pemasaran yang berorientasi pada peningkatan kualitas produk dan optimalisasi kenyamanan aplikasi digital menjadi hal yang krusial dalam membangun loyalitas konsumen.


Ketersediaan
SKR25/081SKR 25/081Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 25/081
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2025
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Muhammad Haiqal Rafli Rauf
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik