PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh live streaming, diskon dan promo gratis ongkos kirim terhadap keputusan pembelian konsumen pada aplikasi shopee.

Text

Pengaruh live streaming, diskon dan promo gratis ongkos kirim terhadap keputusan pembelian konsumen pada aplikasi shopee.

Muhamad Bintang Hariadinata - Nama Orang - Pengarang Utama; Budi Suryowati - Nama Orang - Pembimbing;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh live streaming, diskon dan promo gratis ongkos kirim terhadap keputusan pembelian konsumen pada aplikasi shopee. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan pendekatan kausalitas. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengguna aplikasi Shopee di Jakarta. Penelitian ini menggunakan metode purposive sampling, dengan formula lemeshow, didapatkan hasil bahwa sampel penelitian sebanyak 100 responden pengguna Shopee dengan kriteria yakni pengguna yang pernah melakukan pembelian dalam satu (1) bulan terakhir. Pengumpulan data dilakukan dengan venyebaran kuisioner dengan pengukuran menggunakan skala likert. Teknik analisis data ang digunakan adalah metode Partial Least Square (PLS) dengan software SmartPLS. lasil penelitian menunjukkan bahwa live streaming tidak berpengaruh signifikan rhadap keputusan pembelian pada aplikasi shopee, sedangkan diskon dan promo gratis ngkos kirim berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada aplikasi shopee.


Ketersediaan
SKR25/065SKR 25/065Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 25/065
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2025
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Muhamad Bintang Hariadinata
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik