PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Perangcangan ulang identitas visual pada Kedai Kopi Bean Think dengan konsep self brew experience

Text

Perangcangan ulang identitas visual pada Kedai Kopi Bean Think dengan konsep self brew experience

Ana Mardiana - Nama Orang - Pengarang Utama; Ratih Mahardika - Nama Orang - Pembimbing;

Di tengah persaingan industri kopi yang semakin ketat, identitas visual menjadi salah satu elemen penting dalam membangun citra dan daya saing sebuah kedai kopi. Penelitian ini berfokus pada perancangan ulang identitas visual Kedai Kopi Bean Think yang berlokasi di Jakarta Selatan. Berdasarkan hasil riset awal melalui kuesioner dan wawancara, ditemukan bahwa identitas visual yang ada saat ini belum mampu merepresentasikan konsep unik yang diusung, yaitu pengalaman kopi yang interaktif dan edukatif. Penelitian ini menggunakan metode perancangan lima tahap dari Alina Wheeler (2017), yang meliputi conducting research, clarifying strategy, designing identity, creating touchpoints, dan managing assets.
Melalui tahapan ini, dilakukan analisis SWOT untuk menyusun strategi visual yang lebih relevan dengan target audiens. Hasil dari penelitian ini berupa konsep identitas visual baru yang mengangkat nilai-nilai seperti kehangatan, interaksi, kreativitas, dan personalisasi, serta diterapkan pada berbagai media sentuh seperti logo, kemasan, media sosial, dan atribut staf. Perancangan ulang ini diharapkan dapat memperkuat citra brand Bean Think, meningkatkan daya tarik visual, serta menciptakan pengalaman pelanggan yang lebih berkesan dan konsisten.


Ketersediaan
DKV25/020DKV 25/020Prodi Desain Komunikasi Visual (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
DKV 25/020
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2025
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
DKV
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Trilogi University--Visual communication
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Ana Mardiana
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik