Text
Bisnis digital : strategi, model, dan eksekusi di era platform
Buku referensi berjudul Bisnis Digital: Strategi, Model, dan Eksekusi di Era Platform merupakan buku yang membahas konsep, strategi, dan praktik bisnis di era digital yang berfokus pada platform online. Buku ini menjelaskan bagaimana perusahaan dan individu dapat memanfaatkan teknologi digital untuk merancang model bisnis inovatif, mengoptimalkan operasional, serta meningkatkan jangkauan pasar.
Ditujukan untuk masyarakat umum, buku ini membantu pembaca memahami proses strategis dalam membangun bisnis digital, mulai dari pemilihan model bisnis, pengembangan produk atau layanan, hingga eksekusi dan pengelolaan platform secara efektif. Buku ini juga membahas tantangan yang dihadapi di dunia digital, termasuk kompetisi, inovasi berkelanjutan, dan adaptasi terhadap perilaku konsumen yang terus berubah.
Dengan penyajian yang sistematis dan aplikatif, buku ini menjadi panduan bagi siapa pun yang ingin memahami dan terjun ke dunia bisnis digital. Buku ini mengajak pembaca untuk melihat bahwa bisnis modern tidak hanya memerlukan ide dan inovasi, tetapi juga strategi, model yang tepat, dan eksekusi yang matang agar dapat bersaing dan tumbuh di era platform digital.
| B00485 | 650 NIN b | Seluruh Prodi | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain