Text
Peran Pasar dan Pemasaran.
Tujuan Penulisan adalah Untuk Mengetahui Peran Pasar dan Pemasaran. Kesimpulannya adalah Penting bagi perusahaan untuk mempelajari pelanggan karena akan memberikan petunjuk bagi pengembangan produk baru, fitur produk, harga, saluran pemasaran, pesan iklan, unsur bauran pemasaran lainnya. Perilaku konsumen atau pembeli dapat dilakukan dengan model rangsangan-tanggapan atau (stimulus-respond model).
Sebelum penjelasan mengenai perilaku konsumen , perusahaan melakukan analisa terhadap pasar sasaran dengan meneliti hubungan antara rangsangan dan jawaban consumen. Alat analisa pasar sasaran yang digunakan hadal untuk mempelajari:
Siapa pembeli itu? Penghuni
Apa yang mereka beli? Sasaran
Mengapa Mereka membeli? Obyektif
Siapa saja yang Terlibat? Organisasi
Bagaimana mereka membeli? Operasi
Kapan Mereka Membeli? Kesempatan
Dimana mereka membeli? Tempat Penjualan.
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain