Era digitalisasi membawa perubahan signifikan dalam strategi pemasaran, termasuk bagi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Penelitian ini berfokus pada penerapan strategi pemasaran digital untuk …
Penelitian ini menganalisis Pengaruh Kompensasi dan Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Pegawai Dengan Motivasi Kerja Sebagai Pemediasi. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh literasi digital dan kompetensi terhadap kinerja pegawai dengan perilaku kerja inovatif sebagai variabel intervening Studi ini difokuskan pada A…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh brand trust dan brand love terhadap customer satisfaction yang dimediasi oleh customer experience pada mitra-mitra PT Artajasa Pembayaran Elektro…
Dalam menghadapi transformasi pesat dalam sektor perbankan dan pembayaran nasional, penelitian ini memfokuskan pada peran Bank Pembangunan Daerah (BPD) sebagai elemen kunci dalam struktur keuangan …
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan antara lain sebagai berikut: 1) Untuk mengetahui pengaruh antara beban kerja dengan stres Guru BK. 2) Untuk mengetahui pengaruh beban kerja dengan gaya kepemi…
Penelitian ini menganalisis Pengaruh Functional Quality dan Technical Quality Terhadap Brand Loyatly Dengan Brand Experience dan Brand Trust Sebagai Pemediasi bagi Pengguna Layanan Internet Fiber T…
Penelitian ini menganalisis dampak kolaborasi antara McDonald's dan BTS terhadap persepsi dan keputusan pembelian konsumen, fokusnya adalah pada pengaruh citra merek, kualitas produk, dan layanan t…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh dari Citra Merek, Iklan dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian produk mie instan Supermi. Penelitian ini dilakukan terhadap ko…
Perpustakaan Nasional melaksanakan tugas pemerintahan di bidang perpustakaan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan meliputi: menetapkan kebijakan nasional, kebijakan umum, dan kebija…