Penelitian ini bertujuan untuk megetahui bagaimana pengaruh variabel Iklan dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Teh Pucuk Harum di daerah Depok, Jawa Barat. Penelitian ini menggunakan i…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh disiplin dan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan di PT Asuransi Allianz Life Indonesia yang kantornya terletak di Jalan HR Rasuna Said Kuning…
Suatu perusahaan akan dapat berjalan dengan baik apabila memiliki manajemen yang baik. Di dalam manajemen yang baik sudah dapat dipastikan mempunyai sistem pengendalian yang baik. Namun apabila sis…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lingkungan kerja fisik terhadap kepuasan kerja karyawan, pengaruh lingkungan kerja non fisik terhadap kepuasan kerja karyawan, dan pengaruh lingku…
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian, pengaruh harga terhadap keputusan pembelian, dan pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputus…
Penelitian ini bertujuan untuk menentukan prioritas strategi bauran pemasaran yang tepat untuk diterapkan dalam pemasaran Band Indie Indonesia. Penelitian ini dilakukan terhadap pihak dari Band Ind…
Ritel atau eceran (retailing) dipahami sebagai kegiatan yang terlibat dalam penjualan barang atau jasa secara langsung kepada pembeli akhir untuk penggunaan pribadi dan bukan penggunaan bisnis. Mi…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan bagaimana pengaruh Brand Ambassador, Pesani Iklan dan Media Iklan terhadap Minat Beli Konsumen Sabun Lifebuoy. Penelitian ini menggunakan i…
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh proporsi komisaris independen dan kualitas audit terhadap penghindaran pajak yang dimoderasi oleh kualitas audit. Sampel penelitian ini menggunakan p…