Undang-undang Nomor 23 tahun 1992 menyatakan bahwa kesehatan merupakan salah satu komponen utama dalam mengukur indeks pembangunan manusia. Tinggi rendahnya angka kematian ibu dan bayi merupakan …
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan bagaimana pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Store Layout terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi kasus Majestyk Bakery & Cake Shop cabang Cip…
Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian produk iPhone di Jakarta Selatan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dengan…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Pengaruh strategipromosi melalui social media marketing aplikasi Instagram terhadap keputusan pembelian Barberlows, (2) Pengaruh kualitas jasa terhad…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen di Sushi TEI Kota Kasablaka. Penelitian ini termasuk jenis penel…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Relationship Marketing yang terdiri dari ( Customer Value, Customer Satifaction dan Interaksi) terhadap Loyalitas Pelanggan. Sampel dalam penelit…