Tujuan penelitian ini adalah untuk meneliti bagaimana pengaruh social media dan celebrity endorser terhadap purchase intention melalui viral marketing pada kosmetik Emina. Populasi dalam penelitian…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk, dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Nasabah di Bank BCA KCP Condet. Penelitian ini dilakukan terhadap Nas…
Di era digital saat ini, perkembangan teknologi berkembang sangat pesat. Seperti perkembangan pada bidang jasa antar makanan. Berbagai macam jasa layanan antar makanan ada di Indonesia, salah satun…
Tujuan penelitian in untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan kepercayaan pelanggan dan harga terhadap kepuasan pelanggan. Penelitian in menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian in a…
Fashion designer Khanaan merupakan sebuah usaha yang bergerak dibidang fashion yang memiliki kualitas pelayanan, citra merek, dan harga yang dapat menciptakan kepuasan pelanggan. Penelitian ini…