Final_Project
Pengaruh Harha, Promosi, dan Kualitas Layanan TerhadapKeputusan Pembelian Ulang (Studi Kasus pada Konsumen PT. Go-Jek Indonesia di Jakarta.
Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh harga, promosi, dan kualitas layanan secara simultan dan parsial terhadap minat pembelian ulang jasa Go-Jek di Jakarta. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode survei. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Jakarta yang menggunakan layanan aplikasi online Go-Jek. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode accidentally sampling dengan jumlah sampel sebanyak 113 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel harga, promosi, dan kualitas layanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap minat pembelian ulang. Secara parsial menunjukkan bahwa variabel harga dan kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap minat pembelian ulang, sedangkan variabel promosi berpengaruh namun tidak signifikan terhadap minat pembelian ulang. Saran yang dapat diberikan yaitu PT. Go-Jek Indonesia perlu melakukan evaluasi terhadap skema promosinya. Karena skema promosi yang berlaku saat ini kurang menarik dibandingkan promosi dari pesaing. Kualitas layanan yang sudah sesuai dengan harapan konsumen perlu dijaga dengan peningkatan fasilitas serta menjaga hubungan baik dengan konsumen.
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain