PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Final_Project

Pengaruh Harha, Promosi, dan Kualitas Layanan TerhadapKeputusan Pembelian Ulang (Studi Kasus pada Konsumen PT. Go-Jek Indonesia di Jakarta.

Siti Sarah Nur Jannah - Nama Orang - Pengarang Utama;

Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh harga, promosi, dan kualitas layanan secara simultan dan parsial terhadap minat pembelian ulang jasa Go-Jek di Jakarta. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode survei. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Jakarta yang menggunakan layanan aplikasi online Go-Jek. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode accidentally sampling dengan jumlah sampel sebanyak 113 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel harga, promosi, dan kualitas layanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap minat pembelian ulang. Secara parsial menunjukkan bahwa variabel harga dan kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap minat pembelian ulang, sedangkan variabel promosi berpengaruh namun tidak signifikan terhadap minat pembelian ulang. Saran yang dapat diberikan yaitu PT. Go-Jek Indonesia perlu melakukan evaluasi terhadap skema promosinya. Karena skema promosi yang berlaku saat ini kurang menarik dibandingkan promosi dari pesaing. Kualitas layanan yang sudah sesuai dengan harapan konsumen perlu dijaga dengan peningkatan fasilitas serta menjaga hubungan baik dengan konsumen.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data

Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
TES 17/006
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2017
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik