PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Analisis Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Pelanggan Visit Bogor

Text

Analisis Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Pelanggan Visit Bogor

Riani Puji Astuti - Nama Orang - Pengarang Utama; Budi Suryowati - Nama Orang - Pembimbing;

Kualitas jasa merupakan hal penting bagi setiap perusahaan. Visit Bogor pun ingin memberikan kualitas jasa yang terbaik sehingga diharapkan dapat menciptakan kepuasaan di sisi pelanggan. Kualitas jasa tersebut diproksikan kedalam 5 dimensi yaitu kehandalan (reliability), responsif (responsiveness), keyakinan (assurance), empati (emphaty), berwujud (tangible). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas jasa, kepuasaan pelanggan serta pengaruh antara kualitas jasa dengan kepuasaan pelanggan.
Hasil penelitian ini membuktikan bahwa kualitas jasa dari Visit Bogor berpengaruh secara bersma-sama (simultan) terhadap kepuasaan pelanggannya. Namun hanya dimensi Empati (emphaty) saja yang berpengaruh secara parsial terhadap kepuasaan pelanggan Visit Bogor.


Ketersediaan
SKR18/006SKR 18/006Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 18/006
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2016
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Riani Puji Astuti
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik