Text
Analisis Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Pelanggan Visit Bogor
Kualitas jasa merupakan hal penting bagi setiap perusahaan. Visit Bogor pun ingin memberikan kualitas jasa yang terbaik sehingga diharapkan dapat menciptakan kepuasaan di sisi pelanggan. Kualitas jasa tersebut diproksikan kedalam 5 dimensi yaitu kehandalan (reliability), responsif (responsiveness), keyakinan (assurance), empati (emphaty), berwujud (tangible). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas jasa, kepuasaan pelanggan serta pengaruh antara kualitas jasa dengan kepuasaan pelanggan.
Hasil penelitian ini membuktikan bahwa kualitas jasa dari Visit Bogor berpengaruh secara bersma-sama (simultan) terhadap kepuasaan pelanggannya. Namun hanya dimensi Empati (emphaty) saja yang berpengaruh secara parsial terhadap kepuasaan pelanggan Visit Bogor.
SKR18/006 | SKR 18/006 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain