Text
Pengaruh Citra Merk, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Minat Beli Uang: Studi Kasus pada Pengguna Kendaraan Toyota Foruner VRZ.
Pengaruh Citra merk,kualitas produk dan harga terhadap minat beli
ulang studi kasus pada pengguna Fortuner VRZ. Yang bertujuan untuk mengetahui persepsi dan penilaian citra produk, kualitas produk dan harga terhadap minat beli ulang dan untuk mengetahui apakah citra produk, kualitas produk dan harga berpengaruh terhadap minat beli ulang pada Fortuner VRZ. Pada penelitian ini yang menggunakan kuesioner 100 responden yang menggunakan objek Fortuner VRZ dalam penelitian ini. Penelitian ini dilakukan
terhadap pengguna Fortuner VRZ di Auto200 cabang cilandak dan sekitarnya dengan menggunakan teknik pengambilan sampel probability yaitu simple random sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner. Metode analisis data dilakukan regresi linear berganda dengan menggunakan software IBM SPSS versi 22. Hasil penelitian ini kualitas produk berpengaruh
positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, untuk variabel citra produk, harga tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap minat beli ulang Fortuner VRZ.
SKR18/007 | SKR 18/007 | Prodi Manajemen (Ruang Skrispi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain