PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kualitas dan Keputusan Penggunaan Mobile Banking terhadap Loyalitas Nasabah pada BNI Syariah KC Bendungan Hilir.

Text

Pengaruh Kualitas dan Keputusan Penggunaan Mobile Banking terhadap Loyalitas Nasabah pada BNI Syariah KC Bendungan Hilir.

Latoya Sari - Nama Orang - Pengarang Utama; Kabul Wahyu Utomo - Nama Orang - Pembimbing;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas mobile banking terhadap loyalitas nasabah, pengaruh kepuasan terhadap loyalitas nasabah, pengaruh kualitas terhadap kepuasan nasabah di BNI Syariah KC Bendungan Hilir. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Penentuan jumlah sampel menggunakan metode Slovin, untuk menentukan metode pengambilan sampel menggunakan simple random sampling. Metode pengumpulan data menggunakan kuisioner dengan skala likert, dengan metode pengolahan data menggunakan metode deskriptif dan Structural
Equation Modeling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas, kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas, kualitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan. Hal ini dibuktikan dari nilai t-hitung variabel kepuasan terhadap loyalitas3.55> 1,96 ttabel, nilai t-hitung kualitas terhadap kepuasan 28.808> 1,96 t-tabel, nilai t-hitung kualitas terhadap loyalitas 6.575>1.96. Semua indikator dikatakan valid secara
diskriminan karena nilai AVE besar dari >0.5 yaitu kepuasan sebesar 0.757, kualitas sebesar 0.621, loyalitas sebesar 0.592.


Ketersediaan
SKR18/009SKR 18/009Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 18/009
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2018
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Latoya Sari
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik