Text
Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Menggunkan Transportasi Online Gojek di Universitas Trilogi Jakarta.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Pengaruh harga terhadap keputusan menggunakan gojek dan untuk mengetahui bagaimana Pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan menggunakan jasa transportasi online gojek Trilogi Jakarta.
Metode penelitian yang digunakan adalah kuanttitatif. Dalam penelitian ini populasi yang digunakan adalah jumlah seluruh mahasiswa universitas Trilogi yaitu Sebanyak 2622 mahasiswa. Teknik sampling yang digunakan adalah Cluster Random Sampiling. Dengan menggunakan alfa 5% maka jumlah samplenya adalah 50, untuk mempermudah perhitungan maka sampel dikalikan dua yaitu menjadi 100 respponden. Hasil dari penelitian ini sebagai berikut: variabel harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Akan tetapi kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap kualitas pelayanan. Kemudian variabel harga
(X1) dan variabel kualitas pelayanan (X2) bersama-sama berpengaruh terhadap variabel keputusan pembelian (Y) .
SKR18/014 | SKR 18/014 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain