Text
Pengaruh Atribut Produk Wisata, Word of Mouth (WOM) dan Promosi Terhadap Keputusan Wisatawan Untuk Berkunjung ke Kepulauan Seribu (Wisatawan Kepulauan Seribu)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh atribut produk wisata, word of mouth (WOM) dan promosi terhadap keputusan berkunjung ke Kepulauan Seribu. Data penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dalam bentuk kuesioner
yang diambil dengan metode regresi linier berganda yang diolah menggunakan SPSS 21. Data dianalisis dengan menggunakan analisis deskriptif dan inferensial. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden pengunjung Kepulauan Seribu dengan teknik
purposive sampling. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel bebas atribut produk wisata, word of mouth (WOM), dan promosi terhadap Keputusan berkunjung ke Kepulauan Seribu adalah
sebesar 0,646. Dengan demikian Atribut Produk Wisata, Word of Mouth (WOM), dan Promosi secara bersama-sama memiliki keterikatan terhadap Keputusan Berkunjung ke Kepulauan Seribu. Hal ini menunjukan bahwa 41,7 persen keputusan berkunjung diperoleh
atribut produk wisata, word of mouth (WOM), dan Promosi sedangkan sisanya 58,3 persen dijelaskan oleh faktor atau variabel lain yang tidak dimasukan dalam model penelitian ini.
SKR18/024 | SKR 18/024 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain