PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Atribut Produk Wisata, Word of Mouth (WOM) dan Promosi Terhadap Keputusan Wisatawan Untuk Berkunjung ke Kepulauan Seribu (Wisatawan Kepulauan Seribu)

Text

Pengaruh Atribut Produk Wisata, Word of Mouth (WOM) dan Promosi Terhadap Keputusan Wisatawan Untuk Berkunjung ke Kepulauan Seribu (Wisatawan Kepulauan Seribu)

Ade Febrianti - Nama Orang - Pengarang Utama; Budi Suryowati - Nama Orang - Pembimbing;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh atribut produk wisata, word of mouth (WOM) dan promosi terhadap keputusan berkunjung ke Kepulauan Seribu. Data penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dalam bentuk kuesioner
yang diambil dengan metode regresi linier berganda yang diolah menggunakan SPSS 21. Data dianalisis dengan menggunakan analisis deskriptif dan inferensial. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden pengunjung Kepulauan Seribu dengan teknik
purposive sampling. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel bebas atribut produk wisata, word of mouth (WOM), dan promosi terhadap Keputusan berkunjung ke Kepulauan Seribu adalah
sebesar 0,646. Dengan demikian Atribut Produk Wisata, Word of Mouth (WOM), dan Promosi secara bersama-sama memiliki keterikatan terhadap Keputusan Berkunjung ke Kepulauan Seribu. Hal ini menunjukan bahwa 41,7 persen keputusan berkunjung diperoleh
atribut produk wisata, word of mouth (WOM), dan Promosi sedangkan sisanya 58,3 persen dijelaskan oleh faktor atau variabel lain yang tidak dimasukan dalam model penelitian ini.


Ketersediaan
SKR18/024SKR 18/024Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 18/024
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2018
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Ade Febrianti
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik