Text
Pengaruh Display Product dan Store Atmosphere terhadap Minat Beli Konsumen di Pull & Bear (Jakarta)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan bagaimana penagruh Display Product dan Store Atmosphere terhadap Minat Beli Konsumen Pull & Bear di Jakarta. Penelitiian ini menggunakan instrumen berupa kuesioner yang disebar kepada 180 responden yang mengetahui Pull & Bear Indonesia di Jakarta. Metode analisis yang digunakan adalah PLS-SEM (Partial Least Square-Square Equation Modelling) dengan menggunakan Software Smart PLS 3.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa Variabel Display Product dan Store Atmosphere terhadap Minat Beli Konsumen sebesar 44,9 %. Sedangkan secara parsial varaibel. Display Product dan Store Atmosphere juga berpengaruh terhadap Minat Beli Konsumen karena memiliki nilai T statistik di atas 1,97. Variabel Store
Atmosphere lebih berpengaruh terhadap Minat Beli Konsumen karena memiliki nilai T statistik 9,171 dan variabel Display Productyang berpengaruh sebesar 4,274, di bandingkan dengan variabel Store Atmosphere.
SKR18/028 | SKR 18/028 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain