Text
Pengaruh Kualitas Daging, Harga, dan Kualitas Pelayan terhadap Kepuasan Pelanggan pada PD. Samawat
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas daging, harga, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Pd. Samawat. Tempat penelitian dilaksanakan di Pd. Samawat, Sukabumi. Penelitian ini meggunakan data yang berasal dari hasil penyebaran kuesioner kepada konsumen Pd. Samawat yang berjumlah 87 responden. Data hasil penyebaran kuesioner kemudian dianalisis dengan menggunakan program statistika SPSS. Pengujian data yang dilakukan meliputi uji validitas, uji reabilitas, regresi linear berganda, uji parsial, uji simultan, dan analisa koefisien
determinasi. Hasil penelitian yang diperoleh menunjukan bahwa kualitas daging, dan harga, yaitu berpengaruh dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Pd. Samawat. Sedangkan kualitas pelayanan tidak berpengaruh dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Pd. Samawat.
SKR18/042 | SKR 18/042 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain