Text
Pengaruh Merek, Kemasan Produk, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Merek Aqua (di Bekasi Timur)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh merek, kemasan produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian Air Minum Dalam Kemasan di Bekasi Timur. Sampel dalam penelitian ini diambil dengan menggunakan metode pengumpulan data yang
disebut purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan yaitu sebanyak 100 responden dari konsumen Aqua yang ada di GKI Agus Salim Bekasi, Bekasi Timur. Data yang diperoleh dianalisis dengan menggunakan teknik analisis PLS (Partial Least Square) melalui software SmartPLS versi 3.2.7. Untuk melakukan pengujian maka dilakukan dua model evaluasi yaitu outer model dan inner model. Dari hasil pengujian tersebut diharapkan melalui penelitian ini kita dapat mengetahui bagaimana pengaruh merek, kemasan produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian AMDK merek Aqua.
SKR18/044 | SKR 18/044 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain