Text
Pengaruh Gaya Kepemimpinan Demokratis dan Pelatihan Terhadap Kinerja Karyawan Call Center di PT Bank Mega Tbk Tendean Jakarta
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui gaya kepemimpinan demokratis, pelatihan dan kinerja karyawan, serta mengetahui pengaruh gaya kepemimpinan demokratis dan pelatihan terhadap kinerja karyawan Call Center di PT Bank Mega Tbk Tendean Jakarta. Dimana diajukan dua variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitu gaya kepemimpinan demokratis dan pelatihan berperan sebagai variabel bebas dan kinerja karyawan berperan sebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode kuisioner terhadap karyawan PT. Bank Mega divisi Call Center dan dianalisis dengan analisis regresi linear berganda. Tahap pertama menguji validitas dan reabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi variabel gaya kepemimpinan demokratis dan pelatihan terhadap kinerja karyawan. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel gaya kepemimpinan demokratis berpengaruh positif terhadap kinerja karyawan. Serta variabel pelatihan berpengaruh positif terhadap kinerja karyawan.
SKR18/050 | SKR 18/050 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain