Text
Bauran Pemasaran dan Keputusan Memilih Sekolah di Champion Community Home Schooling (CCHS)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi konsumen terhadap bauran pemasaran CCHS, keputusan siswa terhadap CCHS, serta mengetahui pengaruh persepsi bauran pemasaran terhadap keputusan memiliuh sekolah di Champion Community Homeshooling (CCHS). Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda dengan menggunakan uji parsial, uji simultan dan analisis koefisien determinasi. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder.
Sampel yang diambil adalah orangtua siswa yang berjumlah 31 responden. Hasil penelitian yang diperoleh menunjukkan bahwa Produk, Harga, Tempat, Promosi, Orang, Bukti fisik dan Proses secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan siswa memilih sekolah di CCHS sebesar 0,398 atau setara dengan 39,8%. Produk, Harga, Tempat, Promosi, Bukti fisik dan
Proses secara parsial tidak berpengaruh terhadap keputusan siswa, sedangkan orang memiliki nilai t hitung sebesar 2,265 dan signifikan 0,033 sehingga hanya orang yang berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan memilih sekolah di
CCHS.
SKR18/066 | SKR 18/066 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain