Text
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Keputusan Pembelian Produk Di Restoran Foresthree
Penelitian ini bermaksud untuk mengetahui faktor – faktor apa saja yang dipertimbangkan oleh konsumen dalam melakukan keputusan pembelian produk makanan dan minuman di Foresthree.
Penelitian ini menggunakan data sekunder, dan data primer dengan menyebar kuesioner ke 100 responden, alat analisis yang digunakan adalah analisis faktor yang dihitung menggunakan SPSS 22. Hasil dari analisis faktor terdapat empat faktor yang menjadi pertimbangan konsumen dalam melakukan keputusan pembelian produk makanan dan minuman di Foresthree yaitu faktor harga dan fasilitas, faktor pelayanan dan nuansa, faktor produk, dan faktor promosi. Hasil penilaian dari empat faktor tersebut sudah baik, responden menunjukan penilaian yang lebih mengarah pada jawaban setuju, empat faktor ini menjadi rumus dasar strategi restoran Foresthree untuk mengembangkan perusahaannya agar terus bertahan di pasar restoran kota Bogor. Sukses tidaknya perusahaan tergantung pada kemampuan manajamen perusahaan itu sendiri dalam mengikuti kebutuhan dan keinginan konsumenya. Apabila perusahaan tersebut melakukan manajemen dengan baik, maka akan
meningkatkan keputusan pembelian sehhingga dapat meningkatkan volume penjualan perusahaan.
SKR18/069 | SKR 18/069 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain