PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Kualitas Layanan Dan Kepuasan Konsumen Pengguna Jasa Pengiriman Barang JNE Cabang Margonda Depok

Text

Kualitas Layanan Dan Kepuasan Konsumen Pengguna Jasa Pengiriman Barang JNE Cabang Margonda Depok

Safira Ramadhani Puteri - Nama Orang - Pengarang Utama; Budi Suryowati - Nama Orang - Pembimbing;

Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kesigapan, jaminan, empati, keberwujudan, dan kehandalan terhadap kepuasan konsumen pada JNE Cabang Margonda Depok. Penelitian ini menggunakan instrumen berupa kuesioner yang disebar kepada 100 responden yang merupakan konsumen JNE Cabang Margonda Depok. Metode yang digunakan untuk pengambilan sampel adalah aksidental sampling, yaitu suatu teknik pengambilan sampel secara kebetulan dan mempertimbangkan apakah responden tersebut sesuai atau cocok sebagai sumber data. Metode analisis yang digunakan adalah SEM (Structural Equation Modelling) dengan menggunakan software SmartPLS 3.0.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kesigapan, jaminan, empati, keberwujudan, dan kehandalan secara bersama-sama berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Sedangkan secara parsial diketahui kesigapan, jaminan, empati, keberwujudan, dan kehandalan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, yang paling berpengaruh terhadap kepuasan konsumen adalah empati.


Ketersediaan
SKR18/084SKR 18/084Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 18/084
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2018
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Safira Ramadhani Puteri
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik