PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Analisis Tingkat Kepuasan Nasabah pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Layanan Departemen Transmigrasi

Text

Analisis Tingkat Kepuasan Nasabah pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Layanan Departemen Transmigrasi

Ade Syafira Maharani - Nama Orang - Pengarang Utama; Lestari Agusalim - Nama Orang - Pembimbing;

Kepuasan nasabah merupakan evaluasi purnabeli di mana alternatif yang dipilih sekurang-kurangnya sama atau melampaui harapan nasabah, sedangkan ketidakpuasan timbul apabila hasil (outcome) tidak memenuhi harapan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan nasabah atas pelayanan yang diberikan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Layanan Departemen
Transmigrasi. Metode penentuan sampel yang digunakan adalah simple random sampling. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Costumer Satisfaction Index (CSI) dan Importance Performance Analysis (IPA). Penelitian ini menggunakan kuesioner sebagai instrumen untuk mengambil sampel sebanyak
100 orang responden, yang merupakan nasabah PT Bank Negara Indonesia(Persero) Tbk Kantor Layanan Departemen Transmigrasi.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepuasan nasabah pada PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Layanan Departemen Transmigrasi ditunjukkan dengan nilai Costumer Satisfaction Index (CSI) sebesar 89,29%. Berdasarkan Importance and Performance Analysis (IPA) atribut pada tiap dimensi yang diteliti masuk ke dalam empat kuadran yaitu pada dimensi reliability terdapat atribut yang termasuk ke dalam kuadran II dan kuadran III. Sedangkan pada kuadran I dan kuadran IV tidak terdapat atribut pada dimensi ini. Pada dimensi responsiveness terdapat atribut yang termasuk ke dalam kuadran II, kuadran III
dan kuadran IV. Sedangkan pada kuadran I tidak terdapat atribut pada dimensi ini. Pada dimensi assurance terdapat atribut yang termasuk ke dalam kuadran I, kuadran II dan I kuadran II. Sedangkan pada kuadran IV tidak terdapat atribut pada dimensi ini. Pada dimensi emphaty terdapat atribut yang termasuk ke dalam
kuadran II, kuadran III dan kuadran IV. Sedangkan pada kuadran I tidak terdapat atribut pada dimensi ini. Pada dimensi tangible terdapat atribut yang termasuk ke dalam kuadran I, kuadran II, kuadran III dan kuadran IV pada dimensi ini. Pada keseluruhan dimensi pelayanan terdapat atribut yang termasuk ke dalam kuadran
I, kuadran II, kuadran III dan kuadran IV.


Ketersediaan
SKR18/104SKR 18/104Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 18/104
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2018
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Ade Syafira Maharani
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik