Text
Pengaruh Fitur, Kinerja, dan Kualitas Layanan Mobile Banking Terhadap Loyalitas Pengguna Mobile Banking pada PT. Bank Central Asia Tbk KCU Bogor
Penelitian ini menganalisis pengaruh fitur, kinerja, dan kualitas layanan mobile banking terhadap loyalitas pengguna mobile banking pada PT Bank Central Asia Tbk KCU BOGOR. Penelitian ini menggunakan data yang berasal dari hasil penyebaran kuesioner kepada pengguna mobile banking baik variabel fitur, kinerja, dan kualitas (X), maupun pada variabel loyalitas pelanggan (Y). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa fitur, kinerja, dan kualitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Hal ini dibuktikan dari nilai uji f bahwa nilai f hitung pada penelitian ini adalah 54,562 dimana nilai tersebut masih lebih besar dari f tabel yaitu 2,14, sedangkan nilai signifikannya adalah 0,000 yang nilainya lebih kecil dari 0,1. Kedua hasil tersebut menunjukkan bahwa terdapat pengaruh variabel independen secara bersama-sama fitur, kinerja, dan kualitas mobile banking terhadap variabel loyalitas pelanggan. Secara keseluruhan fitur, kinerja, dan kualitas mobile banking berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Hasil uji t diperoleh bahwa variabel fitur berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan di BCA KCU Bogor. Dari hasil perhitungan diperoleh t-hitung 4,946 > t tabel 1,660 dengan sig-t 0,000 < 0,1. Variabel kinerja berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan di BCA KCU Bogor. Dari hasil perhitungan diperoleh t-hitung 4,977 >
t tabel 1,660 dengan sig-t 0,000 < 0,1. Serta variabel kinerja berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan di BCA KCU Bogor. Dari hasil perhitungan diperoleh t-hitung 4,382 > t tabel 1,660 dengan sig-t 0,000 < 0,1.
SKR18/103 | SKR 18/103 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain