PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Respon Konsumen Wisatawan Terhadap Bauran Promosi dan Pelayanan Lapis Bogor Sangkuriang (Studi Kasus Outlet Cabang Jalan Raya Pajajaran Komplek Ruko Bantar Kemang No.20 O, Bogor)

Text

Respon Konsumen Wisatawan Terhadap Bauran Promosi dan Pelayanan Lapis Bogor Sangkuriang (Studi Kasus Outlet Cabang Jalan Raya Pajajaran Komplek Ruko Bantar Kemang No.20 O, Bogor)

Prima Doni Putra - Nama Orang - Pengarang Utama; D. Iwan Riswandi - Nama Orang - Pembimbing;

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan bauran promosi dan pelayanan usaha Lapis Bogor Sangkuriang (LBS), dan Menganalisis kinerja bauran promosi, harga dan pelayanan usaha Lapis Bogor Sangkuriang (LBS) berdasarkan respon konsumen wisatawan. Pendekatan Penelitian yang digunakan penulis pada skripsi ini adalah metode kuantitatif yang merupakan metode penelitian yang menggunakan data survey untuk memperoleh hasil penelitian. Data ini diambil dengan memperhitungkan persepsi konsumen mengenai masalah yang akan diteliti dengan memilih beberapa populasi dan sampel. Berdasarkan hasil dari penelitian yang telah dilakukan, dapat ditarik kesimpulan bahwa bauran promosi dan pelayanan yang telah diterapkan oleh LBS kepada konsumen terutama wisatawan dikatakan cukup bagus, dan terdapat kepuasan di dalam nya. Konsumen wisatawan dapat merasakan langsung bauran promosi dan pelayanan dari LBS. Bukti bahwa sebagian besar konsumen telah merasakan kepuasan ialah dapat dilihat pada nilai CSI yang cukup tinggi, yaitu sebesar 84,52%. Namun berdasarkan sebagian besar hasil analisa, penilaian konsumen terhadap variabel pelayanan memiliki nilai yang lebih besar dibandingkan dengan variabel promosi. Hal ini menandakan bahwa secara umum LBS telah sukses dalam kinerja bauran pelayanan nya, dan perlu memperhatikan kembali bauran promosi kepada konsumen wisatawan agar dapat memberikan hasil yang maksimal kedepan nya.


Ketersediaan
SKR18/118SKR 18/118Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 18/118
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2018
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Prima Doni Putra
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik