PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan di BSM FMIPA UI

Text

Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan di BSM FMIPA UI

Ranty Putri Adelysa - Nama Orang - Pengarang Utama; D. Iwan Riswandi - Nama Orang - Pembimbing;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Kualitas Layana terhadapLoyalitas Pelanggan di BSM FMIPA UI. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda dengan menggunakan uji parsial, uji simultan dan analisis koefisien determinasi. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Sampel yang diambil adalah nasabah BSM yang sering berkunjung ke BSM FMIPA UI yang berjumlah 50 responden. Hasil penelitian yang diperoleh menunjukkan tangible, realible, responsiveness, assurance, dan empathy secara bersama-sama berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan di BSM FMIPA UI. Sedangkan variable tangible, realible, responsiveness, dan assurance secara parsial tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan , sedangkan empathy berpengaruh positif signifikan terhadap Loyalitas pelanggan di BSM FMIPA UI. Selain hasil penelitian yang secara bersama- sama, peneliti juga melakukan penelitian pengaruh satu, dua, tiga, dan empat variable independen terhadap variable dependen.


Ketersediaan
SKR18/113SKR 18/113Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 18/113
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2018
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Ranty Putri Adelysa
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik