Text
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Lokasi Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Cafe Pancong Bro
Judul penelitian ini adalah “ Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Lokasi Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Café Pancong Bro “. Di bawah bimbingan Pembimbing Skripsi Oleh Bapak Asep Imam S.E, M.M.Dalam peneltian ini data yang dikumpulkan dengan cara membagikan kuisioner kepada 100 orang responden dengan menggunakan metode Nonprobably Sampling, yaitu responden yang berkunjung ke Cafe Pancong Bro. Alat analisis yang digunakan meliputi analisis regresi linier berganda, uji T, uji F serta uji analisis koefisien determinasi (R²) dengan menggunakan software SamartPLS 3.0. Analisis pengaruh kualitas pelayanan, harga dan lokasi terhadap loyalitas pelanggan, berdasarkan pengujian yang dilakukan, hasil penelitian ini menunjukkan dengan nilai koefisien sebesar 0.316 atau 31,6%. Besarnya nilai koefisien tersebut menunjukkan bahwa variabel independen yang terdiri dari Kualitas Pelayanan (X1), Harga (X2) dan Lokasi (X3), mampu menjelaskan variabel dependen yaitu Loyalitas Pelanggan (Y) sebesar 31,6% sedangkan sisanya 68,4% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam model penelitian ini. Kesimpulan dari penelitian ini adalah kualitas pelayanan dan harga berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada cafe pancong bro, sedangkan lokasi tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan.
SKR18/110 | SKR 18/110 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain