Text
Analisis Kualitas Website, Kepercayaan, dan Loyalitas Konsumen Shopee
Penelitian ini bertujuan untuk megetahui bagaimana pengaruh kualitas website Shopee terhadap kepercayaan konsumen dan pengaruh kepercayaan konsumen terhadap loyalitas konsumen di Jakarta. Penelitian ini menggunakan instrumen berupa kuesioner yang di sebar kepada 100 responden yang pernah melakukan transaksi di Shopee di Jakarta. Metode analisis yang digunakan adalah PLS-SEM (Partial Least Square-Structural Equation Modelling) dengan menggunakan Software SmartPLS 3.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas website berkontribusi terhadap kepercayaan sebesar 46,9%. Variabel kepercayaan berkontribusi terhadap loyalitas sebesar 30,1%. Kualitas Website berpengaruh terhadap kepercayaan dan Kepercayaan berpengaruh terhadap Loyalitas.
SKR18/106 | SKR 18/106 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain