Text
Pengaruh Harga, Promosi dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Secara online (Studi Kasus Pada pembelian situs online Lazada.co.id di Perumahan Lembah Griya Indah)
Penelitian ini bertujuan untuk megetahui bagaimana pengaruh harga,promosi dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian secara online. Penelitian ini menggunakan instrumen berupa kuesioner yang di sebar kepada 100 responden yang pernah mengunjungi situs online lazada di perumahan Lembah Griya Indah. Metode analisis yang digunakan adalah PLS-SEM (Partial Least Square-Structural Equation Modelling) dengan menggunakan Software SmartPLS 3.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Kepercayaan, berkontribusi terhadap Keputusan Pembelian,variabel Kualitas Harga(X1), Promosi(X2) dan Kepercayaan (X3) sebesar 33,5% sedangkan 66,5% dijelaskan oleh variabel lain di luar yang di teliti. Variabel kepercayaan berpengaruh terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel Harga dan Promosi tidak berpengaruh terhadap kebutuhan pembelian secara online.
SKR18/107 | SKR 18/107 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain