Text
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Transportasi Online Pada Go-Jek
Tujuan penelitian ini adalah untuk menjelaskan bagaimana pengaruh
kualitas pelayanan, harga terhadap kepuasan pelanggan pada penggguna Go-Jek. Penelitian ini bersifat deskriptif kuantitatif dengan sampel sebanyak 100 responden di kawasan perkantoran SCBD Jakarta. Adapun teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah dengan simple random sampling yang dilakukan secara acak. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada pengguna
Go-Jek. Hasil penelitian ini juga membuktikan bahwa variabel harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada pengguna Go-Jek. Kualitas pelayanan dan harga sama-sama berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan pada pengguna Go-Jek.
SKR18/122 | SKR 18/122 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain