Text
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Dalam Pembelian Pada Lazada.co.id di Kota Jakarta
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen yang terdiri dari kemudahan pembayaran, kepercayaan, keuntungan belanja dilazada, kualitas informasi.
Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah metode penelitian deskriptif kuantitati. Populasi pada penelitian ini adalah wanita dewasa umur 20thn. Teknik pengumpulan data yaitu dengan kuesioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non probability sampling dengan menggunakan 100 responden yang berdomisili di kota Jakarta. Metode analisis data yang digunakan adalah uji validitas dan realibilitas, uji korelasi antar indikator, analisis faktor Lazada.co.id. Penguji dilakukan dengan menggunakan bantuan SPSS 22.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa analisis data dengan metode penelitian kuantitatif, penilitian ini memperoleh kesimpulan bahwa konsumen memilih untuk melakukan keputusan pembelian di Lazada.co.id oleh empat faktor yaitu kepercayaan, faktor kemudahan, faktor promo, faktor keamanan terbukti dari penelitian yang dilakukan terhadap 100 responden dan didapatlah hasil 100 orang memilih untuk melakukan pembelian pada e-commerce Lazada.co.id.
SKR19/065 | SKR 19/065 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain