Text
Fitur, Kualitas Layanan Aplikasi My Telkomsel dan Loyalitas Pelanggan Telkomsel Indonesia
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh fitur, kualitas layanan aplikasi MyTelkomsel terhadap loyalitas pengguna aplikasi MyTelkomsel. Penelitian ini menggunakan data primer yang berasal dari hasil penyebaran kuesioner melalui google form kepada pengguna Aplikasi MyTelkomsel.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa fitur dan kualitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Hal ini dibuktikan dari nilai uji F bahwa nilai F hitung pada penelitian ini adalah sebesar 61,854 dimana nilai tersebut masih lebih besar dari F tabel yaitu sebesar 3,09, dan nilai signifikansi adalah 0,000 yang nilainya lebih kecil dari 0,05.
Hasil uji t diperoleh bahwa variabel fitur berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Dari hasil perhitungan diperoleh t hitung sebesar 5,546 > t tabel sebesar 1,984 dengan sig-t 0,000 < 0,05. Serta variabel kualitas berpengaruh positif dan signifikansi terhadap loyalitas pelanggan dari hasil perhitungan diperoleh nilai t hitung sebesar 7,385 > t tabel 1,984 dengan sig-t 0,000 < 0,05.
SKR19/059 | SKR 19/059 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain