PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Final_Project

Perancangan Media Promosi Museum Seni Rupa dan Keramik Untuk Wisatawan Domestik

Siti Nurhayati - Nama Orang - Pengarang Utama;

Indonesia memiliki sejarah yang luar biasa. Salah satunya adalah sejarah kebudayaan. Kebudayaan di Indonesia sangatlah banyak. Museum menjadi salah satu tempat untuk mengetahui sejarah kebudayaan yang ada di Indonesia, contohnya Museum Seni Rupa dan Keramik. Koleksinya terdiri dari beraneka macam lukisan, patung dan keramik dimana seharusnya museum ini menjadi salah satu objek wisata yang disukai masyarakat. Namun generasi muda belum banyak yang senang ke museum karena museum masih dianggap kurang menarik dan kurang mengakomodasi minat anak muda.. Untuk itu, media promosi perlu dibuat agar meningkatkan jumlah kunjungan Museum Seni Rupa dan Keramik. Media promosi yang dibuat merupakan konten Instagram dimana Instagram merupakan salah satu media sosial populer di Indonesia. Metode yang akan digunakan adalah membuat perancangan media promosi melalui konten Instagram yang dapat menarik wisatawan mengunjungi Museum Seni Rupa dan Keramik. Desain yang ditampilkan untuk konten Instagram adalah simpel dan bersih dengan penggunaan foto, tulisan dan bentuk geometris. Selain itu, penggunaan warna pada desain
adalah warna yang cerah namun masih nyaman dipandang oleh mata. Dari perancangan tersebut diharapkan tercipta sebuah promosi yang tepat untuk meningkatkan pengunjung museum khususnya wisatawan domestik yang berusia 15-25 tahun.


Ketersediaan
DKU 19/008ReferensiTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
DKV 19/008
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2019
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik