Text
Pengaruh Brand Image, Brand Awareness, Brand Association Terhadap Re-Buy Interest Produk Kosmetik Wardah di Jakarta
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana variabel Brand Image, Brand Awareness, dan Brand Asosiation berpengaruh terhadap Re-buy Interest pada produk kosmetik wardah di daerah jakarta. Penelitian ini dilakukan terhadap konsumen yang menggunakan kosmetik wardah di Jakarta. Jumlah minimal sampel yang ditetapkan sebanyak 110, tetapi peneliti mendapatkan sampel lebih dari 110. Dengan menggunakan teknik pengambilan sampel nonprobalility sampling yaitu purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah SEM (Structural Equation Modelling) dengan menggunakan software SmartPLS versi 3.0. Dari hasil penelitian diketahui bahwa Brand Awareness tidak terlalu berpengaruh terhadap Re-buy Interest. Dari 3 variabel yang mempengaruhi Re-buy Interest, variabel yang paling dominan adalah Brand Asosiation hal tersebut dapat dilihat berdasarkan nilai T Statistics tertinggi yaitu sebesar 4.274.
SKR18/128 | SKR 18/128 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain