Text
Pengaruh Brand Image Universitas Terhadap Kepuasan Mahasiswa dan Loyalitas Mahasiswa Universitas Trilogi Jakarta
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image universitas terhadap loyalitas mahasiswa, pengaruh brand image universitas terhadap kepuasan mahasiswa, dan pengaruh kepuasan mahasiswa terhadap loyalitas mahasiswa.
Data primer yang digunakan berupa respond mahasiswa Universitas Trilogi mengenai image universitas, kepuasan mahasiswa, dan loyalitas mahasiswa yang diperoleh melalui penyebaran kuisioner. Populasi penelitian adalah mahasiswa aktif angkatan 2015-2018. Sampel sejumlah 102 orang mahasiswa diambil dengan stratified random sampling. Data dianlisis menggunakan SEM berbasis PLS.
Hasil penelitian menunjukan bahwa brand image universitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas mahasiswa dan terhadap kepuasan mahasiswa. Kepuasan mahasiswa terhadap positif dan signifikan terhadap loyalitas mahasiswa.
SKR19/048 | SKR 19/048 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain